Program Referral dari Cekindo

  • InCorp Editorial Team
  • 11 Februari 2023
  • 2 minute reading time

Cekindo Menawarkan Program Referral untuk Klien yang Setia

Saat memastikan bahwa Anda menikmati layanan berkualitas dari kami sebagai bagian dari rasa terima kasih kami karena merekomendasikan Cekindo kepada teman, mitra bisnis dan rekan, kami yakin Anda layak mendapatkan lebih.

Oleh karena itu, sebagai upaya dari kami untuk menunjukkan apresiasi kami terhadap kontribusi signifikan dari Anda, kami memperkenalkan Program Referral dari Cekindo dan menyediakan Anda lebih banyak imbalan sebagai ungkapan terima kasih.

Berdasarkan Program Referral baru kami, setiap klien yang berhasil merekomendasikan layanan-layanan Cekindo kepada perusahaan lain yang pada akhirnya menjalin kerja sama resmi dengan Cekindo akan mendapatkan diskon 8% untuk nilai layanan yang diperoleh entitas yang dirujuk.

Selain itu, bukan hanya klien Cekindo yang dapat mengikuti Program Referral ini. Individu atau korporat juga dapat berpartisipasi. Jika transaksi sukses dilakukan, Anda dapat menikmati 8% dari total nilai layanan yang Anda rekomendasikan. Biaya komisi sebesar 8% ini akan langsung dibayarkan kepada Anda secara tunai.

Referral promo Cekindo

Memperkuat Jalinan Kerja Sama dengan Klien Kami

Di Cekindo, kami selalu memiliki tujuan dan tujuan tersebut adalah menjadikan klien sebagai prioritas utama. Oleh karenanya, kami berharap Anda dapat menikmati keuntungan yang ditawarkan program ini dan bahwka kami ingin terus memperkuat kerja sama dan mempertahankan hubungan baik mulai dari setiap kolaborasi yang terjalin hingga realisasi yang berhasil.

Jika Anda memiliki pertanyaan ataupun ingin mengetahui lebih detail mengenai program ini, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email maupun nomor telepon berikut:

Jakarta

Vincent Cellier – Business Development Manager
+6221 30061585
jakarta@cekindo.com.

Bali

David Susandi – Bali Branch Manager
+62361 2090200
bali@cekindo.com.

Semarang

Teddy Willy – Semarang Branch Manager
+6224 8600 1600
semarang@cekindo.com.

Konsultan kami akan dengan senang hati membahas opsi-opsi yang tersedia untuk Anda serta bisnis Anda.

 


Kontak Kami

Pandu Biasramadhan

Senior Consulting Manager at InCorp Indonesia

An expert for more than 10 years, Pandu Biasramadhan, has an extensive background in providing top-quality and comprehensive business solutions for enterprises in Indonesia and managing regional partnership channels across Southeast Asia.

Are you ready to make your
mark in Indonesia?

Get in touch with us.

Lead Form

Disclaimer: The information is provided by PT. Cekindo Business International (“InCorp Indonesia/ we”) for general purpose only and we make no representations or warranties of any kind.

We do not act as an authorized government or non-government provider for official documents and services, which is issued by the Government of the Republic of Indonesia or its appointed officials.

We do not promote any official government document or services of the Government of the Republic of Indonesia, including but not limited to, business identifiers, health and welfare assistance programs and benefits, unclaimed tax rebate, electronic travel visa and authorization, passports in this website.